Pemegang Tujuh Pedang Ninja Dari Kirigakure

0 komentar

1.Akebino Jinin


















Seorang yang memegang pedang tumpul "HelmSplitter"/Kabutowari yang terdiri dari sebuah kapak pada satu sisi dan palu pada sisi lainnya yang di gabungkan oleh rantai. yang mampu menghancirkan setiap pertahanan.

2.Ringo Ameyuri















Seorang yang memegang pedang petir "Fang"/Kiba pedang ini ber element petir yang meningkatkan kemampuannya dalam memotong. pedang ini di katakan pedang paling tajam.

3.Munachi Jinpachi

















Seseorang yang memegang pedang peledak "Splash"/Homatsu pedang ini memiliki gulungan kertas kertas peledak yang berbaris di bagian belakang.

4.Kuriarae Kushimaru











Seseorang yang memegang pedang panjang "Threadling Needle/Nuibari" sebuah pedang panjang berbentuk jarum dengan kawat ripis panjang menyerupai benang, pedang ini dapat menusuk beberapa musuh sekaligus dan menyatukannya bersama-sama dalam bundel besar.

5.Suikazan Fuguki













Seseorang yang memegang pedang agung samehada, pedang yang paling menakutkan dari pedang lainnya penampilannya seperti pedang raksasa yang tertutupi sisik ikan hiu, merupakan senjatan yang hidup dan memiliki kemampuan untuk memakan cakra.

6.Hohzuki Mangetsu


Dia adalah ninja yang paling berbakat dari ke tujuh ninja swordsman, dia mempunyai tekhnik mencairkan diri seperti adiknya "Suigetsu Hozuki" dia juga mengendalikan pedang termasuk samehada yang suka pilih pilih, kemungkinan pedangnya adalah hiramekarai yang sekarang di pegang chojuro

7.Zabuza Momochi


















Seseorang ninja kabut yang memegang pedang "Kubikiribocho" adalah sebuah pisau raksasa yang terdapat lubang di pedangnya yang berfungsi menangkap leher lawan kemudian memengggalnya ,pedang ini mampu beregenerasi menggunakan besi yang di serap dari darah orang-orang yang ia bunuh. pedang ini juga memiliki pegangan yang dapat di bongkar pasang sehingga lebih mudah untuk di bawa.



















author

Author : Cmonfrozen

Etiam mollis nec lacus ut tempus. Donec justo nisi, molestie nec hendrerit et, sagittis vel felis. Aliquam porttitor turpis quis ultrices ultrices. Integer vitae massa sapien

0 komentar: